Epi Typo

Epi Typo
Typography . The Girl I Love.

Jumat, 08 April 2011

Pocodot dot dot dot

Jadi, setelah sekian lama ga buka blog, dan berniat melanjutkan kembali gara2 kemaren ada yg ngomongin tentang blog dengan Selly ato Selvia singkatnya dan yang pasti bukan tentang hal goblog tp kemaren ada yg ngatain gw goblog sih, jadi saya akan mencoba lanjutkan kembali setelah post saya yg terakhir di bulan september.

Oke, mengapa judulnya "Pocodot" jujur gw jg ga taw, tp setaw gw ini web lagi terkenal d kalangan youtuber singkatnya www.pocodot.com situs web yg keqnya socialize keq fb juga, gw pernah coba penasaran gitu, tp gw ga ngerti sama sekali, dan keqnya agak2 mirip deh ama fb, jadi ga terlalu guna lah yah, soalnya temen2 eksis nya d fb, twitter ma bbm wkwkwk, Tapi gapapa lah eksis dikid ya ga? haha

terus akhir2 ini gw suka banget ama starworld channel terutama GLEE!!!! and I'm officially a Gleek, dan juga american idol ama masterchef, setiap abis nonton glee ato amidol pasti pengen nyanyi, dan keqnya kalo nyanyi bagus suaranya pas di toliet doang, dan sering dd gw teriak "KO BERISIK!!!" huf. oh iya, blm lama ini juga gw buat video untuk lomba PULPY ORANGE!!! semoga aja menang, dan keselnya ada 1 orang buat keq 8 video gitu, walo ga bagus2 amat tp gw kalah dr mereka, yah mungkin agak kesel, dan mikir dy vote rendah buat video kita, tp gw ga boleh seperti itu!! tp ada 1 video dy yg gw vote 5 bintang tanpa sadar wkkwwkwk

Oke so, sekarang gw lagi suka lagi 30 second to mars yang dah sekian lama gw ga denger, gw suka lagi!! dan karena gw baru liat videonya kemaren dan bener bener keren!! sumpahh!! gw pengen liat mereka live!! harus wajib! tp ga pernah ke indo setaw gw, cuih! wkwkwk dan juga gw ga nyangka 4 hari ini comment d youtube gw di thumbs up banyak orang. Mungkinkah ini keajaiban, emang keajaiban sih, tp aneh jg wkwwkwk

Oh dan gw baru sadar juga!! Buku radith yang kambing jantan 2 gokil dan keren abis man!!! wkwkwkwk

Oke untuk hari ini sekian dulu yah, btw doain dong buat UAN bentar lagi, serius jantungan loh. wkwkwk "PASTI LULUS 100%"!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Production Company

My Production Company