Epi Typo

Epi Typo
Typography . The Girl I Love.

Kamis, 09 September 2010

KambingKoqHitam?

Halo bertemu kembali di blog saya, memang sudah lama sekali yah, tidak bertemu, yah ga guna jg buat sih ga bakal ada yg baca...WKWKKWK....

yah, blm lama ini saya baru saja membaca "Marmut Merah Jambu" karya raditya dika, bukunya sih sumpah ngakak. Dy dapet ide kayak gitu darimana yah gw penasaran. Pengen terkenal jg gw, yah tp nasih yah nasib ga bisa dilawan hidup oh hidup.

setelah beberapa bulan ga ngepost, sehubung gw bosen ini jg jadi gw coba2 aja mencurahkan isi hati gw, cie ilah, hati men maennya "HATI"!!!!
Seperti yang anda lihat sekarang saya sedang mudik lebih tepatnya di Cikopak, Sukabumi dan saya di warnet yang harusnya ada game, tapi gamenya ngehang semua, mencret!

sambil menunggu buka sekalian hari terakhir puasa, menggiuarkan , badan gw jg dah kering tinggal tulang ato bisa disebut Batistusta [Badan tikus Tulang Taling] ha ha ha..

btw gw ada emo lucu dapet dr temen gw di twitter ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~ walaupun ga selucu gw sih... --------

kemaren jg baru aja ada orang ultah namanya Sanny tp ultanya tgl 8 desember tp rayainnya tgl 8 september, aneh tp nyata yah
~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~ [maap saya pake emonya terus soalnya lucu]

terus pulang dr GI sungguh yah hampir kesasar tp untung ga kesasar bruakakakaka... btw si gideon maw nembak gw, cao2 dolo yah, bye2 wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Production Company

My Production Company