Epi Typo

Epi Typo
Typography . The Girl I Love.

Jumat, 12 Juni 2009

Berhura2!!!

Hei Gai...z!! blm lama ini teman ultah namanya mitchel[diganti by request] dan kita merayakannya di sebuah restoran bersama-sama[bukan berdua] ekekekek nama restorannya....apa yah...restoran nelayan kayaknya..
seinget gw itu... ekekeke jadi gini..
kita pertama,
ngumpul di rumah Aling manusia gila..tempatnya biasanya jadi tempat kumpulan orang-orang...tukang siomay lewat pun nongkrong disitu akakaka..... jadi kita para lelaki sudah ngumpul semua di rumah lingew[aling] sekarang tinggal nunggu para wanita yang lama nya amit2 akakak
disuruh ngumpul jam setengah 5 malah dateng jam 5 wkwkwkwkw..
namun hal itu sudah diperhitungkan...
akakaka..
jadi karena mobil tak mencukupi kita pun memanggil bala bantuan jreng jreng jrengg!!!!
"TAXI" kendaraan yg selalu di pakai saat tak ada tumpangan.....
jadi kita pun pakai 2 taxi 1 taxi berisi patrick dkk....
1 taxi lagi berisi gw, jeffrey w, edward [bukan cullen], wilfred dan tommy...
d taxi kita bertetawa ria karena ngeledek2in gw ha ha ha....
sampe tiba2 gw buka kaca loncat keluar....[kalo bisa sih maw]...wkwkwk
dan akhirnya kita nyampe!! jreng jreng jrenggggggg.....
di sana kita disuruh makan... yah kita makan deh wkwkwkw karena gw ga taw malu bisa dibilang seperti itu gw pilih macam banyak makanan tp yg murah2... hehehehe
wow ternyata makanannya makanan khas sunda coy...eheheh...
enak nih..soalnya gw suka bgd yg sunda2... bahasa sunda cewek sunda dan dkk sunda....
dan tiba2 ditengah seru2nya makan "JEPRET" oh my fakin dog..... si ferdy motret2 keq orang norak..... muka orang yg jelek2 pun terambil saat terpotret..
namun ada yg laen di tengah muncul lah beberapa rombongan pegawai..berteriak...!!!
"HEPI BIRD DE TU YUU²" wah gila....ini kan restoran sunda masa pegawainna ngomong inggris...
walhasiat negara indonesia memang sudah berkembang...diiringi itu dan nyanyian para pegawai yg suaranya kenceng bgd coy....kita ikut nyanyi....di meja ada 2 kue 1 nasi timbal [ mungkin kokinya bingung maw bikin kuenya pake apa...walhasil jadinya pake nasi kuning]

tak terbayang ternyata teman kita yg 1 ini sudah tumbuh dewasa...hiks hiks..
tanpa ragu2 dy meniup... dengan cepat dashyat pula... akakaka...
setelah itu tiba2 ada yg colek kue pas itu di lap di muka michele, gw lupa yg pertama kali colek.. si asin apa mega yah..
yah alhasil pada ikut2an yang ultah lari ke wc.. sedangkan gw jeffrey.w ama aling duduk di kursi... pas2 an amat kita semua berkacamata dan pencinta damai...sayangnya aling duduknya jauh bgd ga maw deket2 emang bajingan dy.. kita homo aja kagak... wkwkw
dan akhirnya mereka balik dan melanjutkan berpesta...gw sih makan timun terus ....

sekitar jam 7 kita semua ke ancol...kali ini kita dapet tumpangan....hohohohoho
kita nunggu di depan pizza hut...nungguin cewek lagi nih lama pula wkwkwkw.
yawda kita ke belakang pesen minuman...aqua botol..haus bgd sih..wkwkwk..
mahal pula masa 4000..coy bayangan !!!
duid 4000 mah gw mending lari ke kantin sekolah beli minum harganya cuma 2500... akaka..
kita duduk di kursi.... lemes semua gara2 kelamaan ceweknya...
si jeffrey ama aling dah mule gila..
ngomongin bisnis apa lah..
punya bisnis aja kagak..
wkwkwkwk
30 menit kemudian cewek pun tiba....ekekek
kita jalan...jalan...jalan....
di tengah jalan ada 2 orang ketemu semacam panggung malah maen berantem2an wkwkwk kyk orgil si jego ama kenny itu tentunya...
gw berkhayal kalo ada polisi liat gimana yah...mungkin dikira berantem beneran .... dan malah dibawa ke kantor polisi... wkwkwk
setelah selese jalan2 lagi sampe puas.... jam 9 pun tiba yg cewek dah pada pulang yg cowok 1/2 naek taksi...tambah pula patrik ketinggalan taksi.. jadi ber6 gw,patrick,tommy,jeffrey w,edward ,wilfred .... bayangin aja nyari taxi 1/2 mati di ancol dah gelap pula jalan kaki jauh .... ketemu gerombolan taxi eh harganya 250ribu makan tae... masa 1 taxi ber 6 aja 250 ribu bukan blue bird pula sih... eheheh
di situ rada2 bingung jg sih..
kalo ktemu polisi mati jg kita..
yah akhirnya kita mutusin jalan kaki sampe gerbang depan ancol....
alhasil setelah berjalan beberapa abad ketemu taxi..!! abangnya baek pula boleh kita ber 6 1 taxi...plus bayarannya supaya enak 1 orang 10.000 buat biayanya akakaka..
pas masuk taxi gw ama tommy di depan...
gw ga keliatan apa2 jadi gw tutup pintunya ,si tommy teriak2... gw bingung... si abangnya panik bilang itu jarinya kejepit... gw kaget, gw buka pintunya alhasil jari "tengah" tommy berubah warna jadi biru...dan membentuk gunung... gw merasa bersalah!!! si tommy kesakitan ,untung aja ga parah2 amat..gw merasa despresi .... yg dibelakang bikin makin despresi tp yah yang sudah terjadi biarkan saja terjadi....
kita akhirnya nyampe cuyyy!!! di rumah aling tentunya...
sambil nunggu nyokap jemput pada maen gitar...
pas itu baru pulang ahiak ahiak..

SORRY YAH TOM...!! WKWKWKW
jadi ga bisa ngatain orang lagi deh u pake jari...

ps:kesalahan ngetik dan laen2 menjadi tanggung jawab saya..tapi males bgd gantinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Production Company

My Production Company