Epi Typo

Epi Typo
Typography . The Girl I Love.

Senin, 18 Juli 2011

S for Sweet

Malam menunjukkan pukul 03:25...

Ga bisa tidur yah gini, ya udah kalo gitu ijinin saya membahas kisah cinta saya yah...

[Kalo mau enak pasang lagu Yiruma - Kiss The Rain] << Kasih inspirasi nulis blog ini.. hehe


Oke So here we start....


Setelah 3 bulan itu saya seperti jalan dalam kegelapan, hidup saya kosong, setiap sekolah saya selalu tidur d belakang padahal detik2 menuju UAN sudah dekat, saya mungkin memang terkesan males, haha tp yah kalo kyk gini siapa yg betah. Saya masih tak kuasa hehe...

Hingga suatu hari saya bertemu seorang gadis ini, awalny saya hanya menganggapnya teman biasa, bahkan kita kenal sudah 1 sekolah, saya kadang memanggil nya, namun saya tak pernah menyangka saya bakal jatuh hati pada dia. Awalnya saya BBM hanya untuk chat biasa atau curhat, tp entah napa BBM sama dia seperti waktu tak terasa ato terasa menyenangkan.

Saya pun bertanya pada teman2 apakah dy cocok untuk saya, teman2 setuju kalo aku mendekati nya. Aku pun mencoba, hari demi hari saya lalui , pertama kali saya ingat sekali, pergi bersama mengantar dy ke Bank Mandiri di TA, kita naik Bajaj kemudian untuk mengambil kartu mandiri dy yg "kemakan" mesin BCA haha, kemudian kita duduk d bangku TA, padahal saya kira awalnya hanya untuk mengambil kartu , tp akhirnya kita berbincang, aku ingat bincangan kita waktu itu tentang keluarga masing2 haha dan itu menjadi hari yang menyenangkan buat saya. hehe

Kemudian ada 1 hari saya pergi mengajar dy d CP haha itu pergi berdua kedua yang saya ingat, kemudian ada lg kita pergi, d hari itu saya memberi nya hadiah sebuah boneka Mario, saya memberi nya tgl 24, saya selalu ingat tgl yg dy suka itu 24, karena itu tgl kelahiranny 24 Oct. :D

Ada tgl 24 bulan depannya saya memberi bunga, entah napa saya seperti ingin memberi nya bunga, saya membeli nya malam pukul 1 ditemani, saya ingin memberi nya waktu itu jg, namun dy sudah tidur, namun tiba2 dy terbangun pukul 3 dan kemudian terjadi apa2 saya panik, saya ingin berada di sampingnya saya buru2 mengambil jaket segala hal dan naek motor tanpa pikir panjang untuk ke rumah dy, dy malah ngomel ke saya, karena dy takut terjadi apa2 pada saya, padahal saya sudah ambil bunga nya haha, terpaksa saya membohongi dy dulu, namun besoknya saya memberi nya bunga, saya bener2 "deg2"an untuk memberinya, karena ini pertama kali nya saya memberikan bunga kepada seseorang, saat itu jg dy mulai sayang ama saya hehe :) tp saya tetap menceritakan dy kisah asli nya setelah 2 hari haha

(Saya sangat senang dy menyimpan bunga nya dengan sangat baik dan tak ingin membuangnya mengingatnya saja sya tersenyum haha , walau d taruhnya d jar selai.)

Saat PDKT pun kita sempat membenah soal masalah, ada beberapa temannya kurang setuju, mungkin iman kita yg berbeda, tp saya selalu yakin tuhan kita 1, saya selalu berusaha meyakinkan dy untuk tak perlu khawatir, penuh usaha perjuangan, saya ingat perjuangan itu tgl 24-04-11 ketika saya harus melepas dy karena masalah iman, dy sungguh takut dan saya bisa liat itu, tp kemudian tiba2 dy berubah pikiran, tak habis pikir aku sungguh senang, sehabis itu kita pergi ke jetski cafe. Kita pergi ber2 ke sana untuk pertama kali nya, mencari lokasi nya, sejak saat itu kita sering bgd dinner disana sampe sekarang hehe,

dan saat itu jg kita sudah memikirkan LDR tp saya selalu percaya bahwa saya akan tetap terus ada d hatinya :) dan saya memegang tangannya dengan erat saat itu, itu merupakan momen bahagia saya, tangannya yg mungil, mengisi celah2 kosong d tangan saya.

Setelah makan, kita pergi pulamg, itu merupakan hari terpanjang, dan saya ingat seperti pendapat kita berlawanan, saya selalu mengoptimiskan dy, karena dy adalah wanita yang patut diperjuangkan, dy baik sekaliiii , lucu dan cantik :) menurut saya.

Setelah itu malamnya pukul 08:00 saya sudah sampai depan gank rumahnya, di situ saya memberanikan diri untuk mengajaknya jadian sambil memberi nya gelang, awalnya ketika aku tanya "mau ga jadi pacar aku?"

"Ga!" Jawabnya

Aku pun menjawab "Oh ya udah hehe simpen aja gelangnya." mungkin ada perasaan sedih tersendiri.

Namun kemudian dy melanjutkan "Ga, Mungkin Aku Tolak! :) "

Kata2 itu mengubah segala nya, aku sangat senang sekali, sungguh aku tak percaya. dy yg mau menerima aku apa adanya, itu merupakan momen terbahagia ku, aku seperti ingin nangis, namun nangis bahagia. hehe..

Jd dr saat itu kita mulai jadian dan kita memberi tahu orangny 2 hari setelah itu, and I'm feel that i'm the luckiest guy :D

-24-04-11-

Saat2 Bahagia ku adalah bersama nya,
Kita menjalani hari2 dengan penuh warna,
Sekarang kita sudah 2 bulan 19 Hari
Kita mengalami banyak rintangan namun,
Masalah membuat diri kita lebih dekat,
Saya selalu percaya kita bisa melalui nya bersama :)

Saya ga tau yah dy bakal baca blog saya ato enggak, soalnya saya diem2 hehe :D

Dia yg awalnya hanya 1 sekolah
Dia yg awalnya hanya orang asing
Dia yg awalnya hanya teman

Berubah menjadi,

Dia yg sangat berarti bagi saya
Dia yg mengisi hidup saya
Dia yg mewarnai kehidupan saya
Dia yg aku sayang :)

Dia "Selvia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Production Company

My Production Company